Festival itu menyenangkan!

“Ini kan festival, harusnya seneng-seneng dong!”

Eh iya juga ya, penonton terlihat kaku dan aneh ngelihat orang lain naik ke panggung dan berdansa bersama. Malu? Iya kali?

Heyyyyy!! ini festival, titip aja kemaluan pada temenmu dan lepaskan rasa senangmu, jangan terlalu lama mengurung dia di penjara kegalauan yang sekarang lagi ngetren!  Sesekali membuat janji bersama sahabat terdekat, menuju festival dan menari diantara lingkaran sambil tertawa dan membuat kenangan-kenangan baru yang nggak terlupakan. Mendekatkan hati melalui tertawa dan berbagi cerita di masa depan, tentang  masa lalu yang selalu dikenang.

Mendadak teringat obrolan Mas Tom, GM Hard Rock Radio Bali waktu ngasih training penyiar. Menjadi penyiar itu nggak harus FUNNY kok, cukup dengan FUN sudah bisa membuat orang mau mendengarkan kita. Caranya? Dengan smiling voices, ngobrol sambil tersenyum. Eh beneran lho, jangan dikira gila, tapi ngobrol sambil tersenyum atau perasaan bahagia membuat kita  punya nada suara yang menyenangkan, orang-orang antusias mendengar kamu meskipun obrolannya biasa aja.

Eh malah ngelantur ke public speaking sih… hehe.. Pokoknya itu dah, menjadi orang nggak harus lucu, tapi menyenangkan dengan menikmati hidup ini, mensyukuri hal-hal kecil yang setiap hari dialami.

HAVE A NICE DAY KAWAN… ^_^

Model : Bu Cok Sawitri ^_^

12 thoughts on “Festival itu menyenangkan!

Leave a comment