#dinihari

tetesan air dini hari selalu memiliki pesona yang luar biasa.

jam 4 pagi di pasar badung…

Masih terjaga saat dini hari itu seperti berkah! Temaram lampu yang meneduhkan suasana, seperti berada dalam scene film dengan aktifitas sederhana sehari-hari yang terlihat lebih artistik. Meski hujan, tapi tetap menyenangkan… 🙂

2011 akan berganti, pastinya akan banyak kejadian baru dan melupakan yang sudah silam. Seketika, papan nama, pengumuman dan informasi yang terpampang terlihat seperti penanda masa. Kendaraan menjadi simbol dari jaman tertentu, seperti saat melihat foto tahun 80-an dimana kendaraan yang berlalu lalang masih bertipe honda 73 atau honda cetul. Nggak ada salahnya merekam versi terkini, karena suatu hari akan menjadi cerita tersendiri.

Sayang sekali hari itu harus ditutup dengan sebuah adegan dramatis. Sekitar jam 5.30 pagi didepan GOR Ngurah Rai ada sebuah motor tergeletak dengan gasnya yang masih mengerang. Tempe-tempe berserakan dan seorang ibu yang mengeluh kesakitan. Seorang pedagang tempe menyerempet ibu-ibu tukang sapu dan sama-sama terjatuh. Pengendara motor merasa kesakitan, sedangkan si ibu mengalami lecet dan bibir yang robek.

Keputusannya, penjual tempe yg menabrak si ibu mau bertanggung jawab dan kami bersama-sama ke rumah sakit. Sesampainya disana, penjual tempe pun menghilang tanpa pesan.. Apeuuu!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s