Kayang Berjamaah

Catur Muka – Denpasar. Minggu, 12 Februari 2012

“Sial! Ide itu ditanggapi positif!”

Awalnya diminta jadi admin grup street foto Bali “BL!SH” di facebook oleh Acong – salah satu sobat gila di twitter dan grup.  Mungkin bener kali itu ada setan lewat, dia berbisik “Ayo Anggara, buat kayang berjamaah aja”

Herannya lagi, mbak-mbak malaikat cantik entah kemana, kok dia sama sekali nggak protes dengan ide itu. Yah singkat cerita, akhirnya terjadilah postingan twitter dan di grup FB tentang ide “Kayang Berjamaah”

Nggak ngerti juga apa teman-temanku pada kesambet semua ya?  Peserta grup dan follower twitter pun mengiyakan ide itu! Apa yang terjadi, terjadilah, kayang berjamaah di Puputan Badung dibawah patung kuda disekitar sana.

Mentari panas cukup setia menemani kopdar kayang dan jalan-jalan foto hari itu. Bawa atau nggak bawa kamera bukan jadi masalah, yang penting kita bisa berinteraksi satu sama lain, mengenal individu dan menambah teman.

SALAM KAYANG BERJAMAAH!

Advertisements

11 thoughts on “Kayang Berjamaah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s