Aku Disini

anggaramahendra_catatan visual_01

Kaki bersila dengan tangan kiri menapak lantai bermotif bunga yang trendi di masanya. Menenggak air beraroma lemon dan alkohol pemberian Bang Oscar yang sukses ‘menggoyang’ duniaku.

“Yah… aku disini…”

Berbagai cerita visual yang disuguhkan dalam gedung lama bernafas baru sebagai galeri foto kulewatkan begitu saja. Dulu ada 1200-an kilometer yang memisahkan, tapi detik ini, aku ada disana menikmati catatan visual “Perjalanan ke Tanah Leluhur Danau Sentarum”.

(Kiri ke kanan) Anggara (saya), Idznie dan Retti. Kami kenal secara singkat namun akrab di Bali saat Idznie sedang berlibur dan Retti saat bersama-sama di Kelas Inspirasi Ubud. Setelah sekian lama, akhirnya tali kasih itu kembali terjalin.. hahaha… Suksma Grandyos yang sudah memotret kami.

anggaramahendra_catatan visual_02 anggaramahendra_catatan visual_04 anggaramahendra_catatan visual_05 anggaramahendra_catatan visual_06

4 thoughts on “Aku Disini

Leave a Reply

